Posted on Leave a comment

Jual Motor Pintu Otomatis Bandung Sidoarjo Meureudu Pulang Pisau Luwu Timur Call 085100956600

pintu Pagar remoteBandung call 0851-009-566-00

 

Jual Pintu Pagar Otomatis Sliding Bandung , Harga Pintu Pagar Otomatis Sliding Bandung , Distributor Pintu Pagar Otomatis Sliding Bandung , Jual Motor Pagar Otomatis, Harga Motor Pagar Otomatis Bandung , Jual Motor Pintu Otomatis Bandung , Harga Motor Pintu Otomatis Bandung Jual Mesin Pintu Otomatis Bandung

Pintu Pagar Otomatis Sliding Merupakan jenis pintu geser yang digandeng dengan motor pagar otomatis sliding Geser , sehingga dapat proses buka tutup dapat dioperasikan dengan remote atau bisa juga dengan handphone
Apabila dilihat dari jenis tegangan motor penggeraknya, maka dapat dibagi menjadi dua golongan utama, yaitu ;
• Tegangan AC (bolak balik) dan
• Tegangan DC (searah).
Pintu Pagar Otomatis Sliding Motor AC
Diaplikasi untuk beban pagar mulai dari beban ringan sampai dengan beban berat , misalnya dari beban 400 Kg s/d 4.000 Kg.
Motor AC dibagi lagi menjadi 2 , yaitu :
• beban ringan –> 1 phasa, 220 volt AC (dibawah 1.500 Kg)
• beban berat –> 3 phasa , 380 volt AC (diatas 1.500 Kg)

Pintu Pagar Otomatis – Sliding Motor DC
Motor menggunakan tegangan bervariasi Sebesar 12 Volt DC s/d 24 Volt DC.
Motor DC diaplikasi untuk beban ringan umumnya
s/d 1.000 Kg, Untuk diatas 1.000 Kg menggunakan motor AC.
Pagar Otomatis yang menggunakan Motor DC atau Motor AC, ada beberapa kelebihan dan kekurangannya.

Mana Yang Terbaik Pintu Pagar Otomatis Sliding Menggunakan Motor AC atau Motor DC
Nah ini kelebihannya dari pintu pagar otomatis Autogate Motor DC adalah Dapat menggunakan tenaga batere, sehingga bila tenaga listrik dari PLN Off, tenaga batere sebagai cadangan siap menggantikan dan mensuplai secara otomatis.
Artinya fungsi pintu pagar otomatis sliding masih dapat berfungsi 24 jam non-stop. Tidak perlu kuatir bila listrik PLN padam.

Bagaimana apabila listik PLN Off kemudian On kembali?
Secara otomatis penggunaan tenaga listrik pintu pagar otomatis sliding akan berpindah dari batere ke tenaga listrik PLN (melalui trafo & rangkaian elekronik) dan tenaga batere yang sudah terkuras habis diisi kembali (refresh) melalui rangkaian pengisian, sehingga batere selalu pada posisi penuh.

Memilih Jenis Batere / Aki untuk Pintu pagar Otomatis Sliding Motor DC
Pada saat konsumen membeli Mesin Pagar Otomatis Sliding atau Automatic Gate biasanya sudah termasuk batere atau Aki , tetapi ada pula yang bersifat opsional, bisa termasuk bisa belum termasuk, karena hal ini akan nyambung ke masalah harga.
Yang perlu ditekankan bahwa Aki harus menggunakan Aki kering free maintenance (tidak ada perawatan), yang dalamnya seperti gel.
Dan jangan sekali kali menggunakan Aki basah yang harus ditambah tambah larutan asam sulfat H2SO4. Alasannya adalah Aki ini mengeluarkan uap yang bersifat asam dan uapnya bersifat korosif , akan merusak komponen elektronik, merusak panel , dan lainlain.
Bagaimana Dengan Mesin AC ?
Keunggulan Pintu Pagar Otomatis Sliding Motor AC kapasitasnya sangat fleksibel dari beban rendah sampai dengan beban besar, dari kapasitas 800 Kg s/d 4.000 Kg. Mesin Autogate ini dapat diaplikasi untuk pagar ukuran besar termasuk pintu gerbang untuk industri sekalipun, misal pintu gerbang pabrik.

Pintu Pagar Otomatis Sliding Mempunyai Keamanan sbb
Keamanan berfungsi agar menghindari kejadian yang membahayakan, dan menghindari kecelakaan.
Keamanan dalam Pagar Otomatis Sliding Gate ada dua macam, yaitu;

1. Barrier Sensor
sensor ini berfungsi pada saat pintu sedang proses berjalan menutup. Apabila tiba tiba sensor terhalang, sensor akan mengirim sinyal ke PCB kontrol untuk segera memberhentikan / men-stop mesin.
Contoh realnya , apabila pintu sedang menutup :
• tiba tiba mobil masuk atau keluar pagar (rumah)
• tiba tiba orang masuk atau keluar pagar (rumah)
• Atau Orang Yang Lewat
Sensor barrier sebanyak 1 pasang , 1 penerima dan 1 pemancar. Dipasang 1 diujung kiri dan satu diujung kanan

2. Force Adjustment
Keamanan Force Adjustment umumnya sudah ada di setiap mesin autogate, di bagian PCB elektronik, hanya tinggal men-settingnya saja.
Artinya besarnya kekuatan dorong bisa distel, dan disesuaikan dengan beban. Fungsinya adalah apabila pagar sedang menutup dan menabrak benda sesuatu, pagar akan membuka kembali. Sehingga kecelakaan dapat dihindari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *