Posted on Leave a comment

Pemasangan Palang Parkir M Gate di Terminal Sukabumi

Terminal KH. Ahmad Sanusi atau lebih dikenal dengan nama Terminal Baru Sukabumi merupakan terminal penumpang tipe A, yang merupakan terminal induk terbesar di kawasan Sukabumi. Terminal ini terletak di Jalan Lingkar Selatan nomor 7, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan BarosKota Sukabumi. Terminal ini menggantikan fungsi terminal lama yang terletak di Jalan Sudirman, Kota Sukabumi. Terminal ini diresmikan pada tanggal 10 Oktober 2016, serta mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 2016 atau bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Nama terminal ini diambil dari nama tokoh pejuang asal Sukabumi, yakni KH. Ahmad Sanusi, yang dinilai warga setempat layak jadi pahlawan nasional. Terminal yang dikelola oleh Kementerian Perhubungan ini menyediakan pelayanan transportasi angkutan kota, bus rapid trans (BRT), angkutan pemadu moda, mobil penumpang umum (MPU), angkutan antarkota dalam provinsi (AKDP) dan angkutan antarkota antarprovinsi (AKAP).

Barrier Gate M Gate(Palang Parkir)

Barrier Gate merupakan alat bantu keamanan yang berfungsi sebagai alat pembatas access keluar/masuk kendaraan ke dalam area parkir/halaman suatu lingkungan gedung atau perusahaan, serta dapat juga difungsikan untuk mengatur traffic flow kendaraan di lingkungan perumahan.

Keuntungan dan Keunggulan Barrier Gate

  • Sistem keamanan dan pemeriksaan kendaraan dapat berjalan secara maksimal sehingga dapat mengurangi tingkat kejahatan
  • Menciptakan keadaan yang tertib bagi pengguna jalan. 
  • Jumlah tamu atau pengunjung setiap harinya bisa ter-record dan memiliki history dengan baik
  • Dengan ukuran mulai dari 3m – 6m secara otomatis segala fungsi dan lebar jalan dapat tercover begitu juga untuk basemant gedung yang memiliki langit-langit gedung yang pendek ada beberapa model yang bisa memenuhi/menjawab kebutuhan itu.
  • Dapat dihubungkan dengan sistem card RFID sehingga hanya pemilik kartu yang bisa masuk di sebuah area, lokasi atau gedung.
  • Bagi perumahan yang kelas standar maupun elite meningkatkan prestise
  • Fungsi dan personil keamanan dapat dialih tugaskan untuk pekerjaan yang lain bahkan dapt mengurangi personil keamanan sehingga tentu saja dapat menghemat biaya.
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *